Doa Untuk Pertemuan yang Tidak Pernah Terjadi

  Sebuah bibir tersenyum dengan manisnya pada selembar foto seseorang yang mungkin dapat kau bayangkan siapa. Foto itu kusimpan, dipeluk sejadah sebelum mataku menyerah dimadu lelah. Ada luka tentang kekecewaan yang tertoreh dan merebak di permukaan hati padahal si pembuat belum pernah menyetubuhi. Sementara air mata mencari pembenaran sebagai penguji atas harapan yang lelah mengemis lalu memilih […]

Beberapa Hal yang Tidak Kau Tau Tentang Seseorang yang Mencintaimu

Ada hal yang tidak kamu tau ketika kau tersenyum, tentang seseorang yang melakukan sama setiap kali dia melihatmu. Dia merasa gembira, tanpa kau tau, dia terpejam dan membayangkanmu berada di sampingnya. Ada hal yang tidak kamu tau ketika kau tertawa, tentang seseorang yang memamerkan giginya dalam mulutnya yang terbungkam, agar orang di sekitarnya tak menyangka […]

Tentang Hati

Saat aku menulis ini jam dinding menunjukkan pukul delapan lebih empat puluh malem. Waktu akan terasa lama bagi mereka yang menghitung detik demi detik yang bergulir, sedangkan kehidupan akan terus berjalan tanpa memedulikan arah jarum jam. Apa kau tau sebuah rahasia semesta? Mungkin kau tak pernah terpikir oleh hal ini, Ketika kau mencari seseorang seperti yang […]

Sampai kapan mencari yang terbaik

Secangkir kopi aceh gayo panas baru saja kuseruput pelan penuh penghayatan, dengan harapan kepenatan kepalaku luruh dan reda. Kemudian aku menyalakan sebatang rokok mild dan mengisapnya dalam-dalam dengan satu hela napas panjang. Kuperhatian keadaan sekitar cafe lecker ini dan menemukan pemandangan banyak orang yang datang berpasang-pasangan bersama kekasihnya. aku tersenyum getir, ketika kedua mataku tidak sengaja melihat […]

Mimpi Untuk ke Belanda

Sekitar semingguan ini aku dan temen saya met up untuk ketemu, ga lepas yang banyak di omongin adalah tentang mimpi-mimpi dan target di tahun 2015 ini. Banyak hal yang aku mimpiin namun belum bisa aku kejar, setidaknya aku selalu berusaha untuk mencapai akan hal itu. Mulai dari destinasi travel yang pengen kami datengin, sampe mimpi-mimpi besar yang […]

Awal Tahun 2015 Trip Ke pulau Sempu Malang

  Tahun baru orang masih sering bermacet-macet ria untuk melihat kembang api ditahun yang baru, disini aku coba untuk lebih smart dalam mengisi acara tahun barunan ini. Tidak ingin menyesal seperti Tahun sebelumnya terjebak macet berdiri lama dan berbau keringat dengan gerombolan orang-orang hanya untuk petasan beberapa menit. Euforia menurut aku bukan hanya di malam pergantian […]

Resolusi untuk 2015

Tahun 2014 sudah mulai berakhir ga kerasa cepet banget ditahun ini, banyak pelajaran yang aku ambil ditahun 2014, pahit asem seneng pasti setiap orang ngalamin. coba angkat tangan siapa aja di sini yang resolusi 2014-nya udah banyak tercapai? Atau jangan-jangan resolusi 2015-nya buat wujudin resolusi 2014? Ada berapa orang di sini yang resolusi 2014 pengen […]