Postingan Lama

Coveran Lagu Animals Yang super Keren

index
sumber gambar http://www.mombasarose.com.au/blog/weekly-playlist/

 

hari minggu, sebetulnya pas buat males-malesan nah kali iniΒ  gue mau share beberapa coveran lagu dari Maroon 5, kalian udah pada tau kan band sekelas Maroon 5 yang dulu pernah bikin sensasi atas pembuatan vide clipnya yang sedikit Fulgar berbau porno, ehhh.. πŸ˜‰

Masih ingatkah loΒ  sama music video She Will Be Loved? Ya, di sana banyak banget adegan ciuman yang dilakukan sama sang penyanyi, Adam Levine. Bahkan nggak cuma ciuman, scene di ranjang bersama wanita pun ada di video clip yang muncul 5 tahun lalu itu.

Kini, setelah merilis album terbaru yang diberi nama V (artinya lima dalam angka Romawi), Maroon 5 membikin sensasi baru di video clip-nya yang berjudul Animals. Di klip itu, Adam Levine dan sang istri, Behati Prisloo, beradengan selayaknya pasutri yang sedang dimabuk cinta. Iya, keduanya melakoni adegan bercinta. Ngomong2 soal album terbarunya Maroon 5 yang diberi Nama V, itu asal usul ternyata yang desain Orang indonesia lo, keren juga ya ternyata, kita sebagai Sumber Daya Manusia di Indonesia harusnya bangga ada salah satu teman kita jadi desain cover oleh Band sekelas Maroon 5. Ini Gue kasih Id twitternya desain album Maroon 5 follow ya

 

Tapi di sini aku ga akan bahas video clip yang kayak film porno itu. Di sini gue bakal kasih kamu cover-an lagu Animals ,, Wooooo! Penonton mulai kecewaa…

Eits, jangan kecewa dulu. Soalnya cover-an lagu yang aku masukin ke playlist kali ini bener-bener super keren. Ada yang nge-cover lagu Maroon jadi nge-rock banget, ngubah lagu Maroon yang nge-beat jadi akustik yang asik, bahkan ngubah lagu Maroon 5 yang modern jadi lagu bernuansa vintage tahun 70-an. Penasaran kan lo ??

Ini aku kasih linknya πŸ™‚

So Play ya…sambil joget-joget juga boleh ko… πŸ™‚

 

 

 

6 comments on “Coveran Lagu Animals Yang super Keren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *