Postingan Sesat

Pada Akhirnya jadilah Warganet yang Smart jangan jadi mau kecebong

Hmm , Baru beli Rumah aja , udah pamer di Facebook dan IG

HMM , Gaya lo baru gitu aja udah pamer , paling sandiwara

Hmm , Lo ko jadi orang egois banget , Ga Bersosial

Di atas adalah beberapa komenan contoh orang yang bisa di bilang kurang liburan , jadilah warganet yang smart , yang suka mencurahkan segala masalah pribadinya di internet . Pada saat hidup mereka terasa membosankan , mereka sering malah mengomentari hidup orang di internet . Kenapa karena saat mereka baru gagal dalam mengatur hidup sendiri , mereka lebih asik mencari masalah di internet dan suka mengomentari hidup orang lain .

Pada akhrinya melihat kejadian itu aku sadar , bahwa setiap kali aku juga berantem sama orang , itu biasanya karena aku juga sedang bermasalah di beberapa kehidupan . Contoh saat aku belum bisa bayar cicilan , atau saat gebetan di tikung habis habisan sama temen sendiri. Namun kenyataannya , saat aku sedang baik baik saja , aku ga bakal pernah rese di internet . Kadang yang aku share tentang tulisan tulisan kehidupan , atau video video have fun aja , dan ga ad niat untuk berdebat sama orang lain di internet .

Pada akhirnya kali ini adalah postingan yang bakal aku share tentang kalian agar menjadi warganet yang smart , dan jangan mau jadi kecebong ?

  • Orang yang sabar Rejekinya Luas

Di era zaman internet gini . kalian bakal banyak nemuin berbagai tipikal macam manusia , mulai dari yang suka pamer foto seksi namun captionnya quotenya comotan dari penulisan terkenal , secara tidak sadar kita sebagai manusiapun , ada rasa ingin untuk nge-judge dari perbuatan yang kurang normal orang lain di internet . Kenyataannya , berselencar di internet itu rasanya simpel . saat kalian nemuin beberapa konten yang ga kalian suka , mending kalian tutup aja cari konten yang lebih kalian sukai . Jadi jangan mau kepancing atau banyak nyinyirnya , jangan mau jadi kecebong yang kurang smart , jangan gampang banget kemakan Hoaks .

  • Berselancar di internet harus punya rasa niat

Maksudnya gimana , ko berselancar di internet harus ada rasa niat ? maksudnya gini , ya sederhana aja kalau kalian niat mau berinternet , pastiin kalian punya niat yang baik dulu , contoh mau nyari beberapa info , mau nyari sahabat atau mau nyari jodoh . Nah dengan ada niat berselancar di internet , kalian bakal lebih focus ke beberapa hal -hal yang lebih positif , dan yang terpenting kalian tidak mudah kepancing oleh hal – hal yang tidak baik .

Di zaman internet gini , kalian bisa nyari apa saja yang kalian mau , info apa saja pasti cepet kalian dapetin , karena pada akhirnya internet adalah tempat terlengkap untuk belajar , Makanya mending fokus pada diri sendiri untuk terus belajar dan upgrade kemampuan diri dari pada sibuk nyinyirin hidup orang itu tidak baik .

 

  • Perbanyak Liburan atau Piknik

sumber foto : bligum_18

 

Kenceng banget otak lo , perbanyak liburan atau piknik sana geh ?

Kenapa biasanya ada teman bakal bilang begitu , mendadak sensi saat kalian mau bercanda ke dia . Itu terkadang benar adanya , Orang yang sedang di landa stess , cenderung lebih baperan atau sensi . Karena pada akhirnya orang yang sedang stress berat biasanya akan selalu banyak mikir negatifnya mulu . Kalau kalian lagi stress , mending jangan main sosial media dulu , kenapa karena nanti bawaannya pengin marah marah dan mengomentari orang atau lebih parahnya kalian bakal minder sendiri pas lihat lihat postingan orang lain yang sedang post hidupnya lebih menarik dari pada hidup lo . ?

Nah ini ada cara yang menarik agar kalian dapat mengurangi rasa tegang otakmu dalah yang liburan atau refreshing . Dengan kalian liburan pasti banyak hal -hal yang baru dan menarik , bertemu orang orang baru pula , serta dapat menikmati alam yang cantik , agar otak kita segar kembali untuk menghadapi dunia .

Mau piknik sih . Tapi cicilan masih banyak ? belum gajian pula ” ??

Tenang.. liburan itu ga harus mahal, apalagi kalo cuma destinasi-destinasi lokal. Biaya hidup saat liburan pun bisa disamakan dengan biaya hidup kita sehari-hari di rumah. Asalkan, gaya hidup kita saat liburan juga ga terlalu mewah. Jajan ga harus makan ditempat yang mahal, tidur pun ga harus di hotel berbintang. Itu adalah kunci untuk melakukan liburan dengan budget murah. Apalagi kalo destinasinya kota-kota semacam Yogyakarta . 

” Gum sekarang tiket pesawat lagi naik -naiknya nih gara – gara karena bayar bagasi ” ?

Tenang  – Tenang. Sebenernya kalian bisa aja dapet tiket murah asal kalian udah planning jauh-jauh hari dan manfaatin program-program promo yang ditawarin. Tapi kalo dirasa itu masih out of budget kalian sekarang, ya tenang aja. aku punya cara baru buat beli tiket pesawat maupun hotel.

Terus Carannya gimana gum ? Nih lihat geh ada beberapa program berikut ini ?

Kalian bisa cari tiket diskon pesawat disini  , masukin tiap kode promo itu , cuma setiap promo ada pembelian minimum transaksinya , ini kupun sampai februari 2019 doang , intinya sebetulnya cari tiket pesawat kalau bisa sebelum hari H saat kalian mau niat liburan , di jamin dapatnya lebih murah sih , cuma kalau ada tiket promo kupon gunakannya kan bisa lebih hemat kan ?

Syarat dan Kententuannya gimana Gum ?

  • promo berlaku hingga 17 Februari 2019

  • Periode keberangkatan berlaku kapan saja

  • Kode kupon diskon Rp125.000 dengan transaksi minimum Rp1.000.000 berlaku untuk semua rute penerbangan domestik khusus maskapai Batik Air

  • Kode kupon diskon Rp80.000 dengan transaksi minimum Rp1.000.000 berlaku untuk semua rute penerbangan domestik dengan maskapai Lion Air dan Wings Air

  • Kode kupon diskon Rp50.000 dengan transaksi minimum Rp750.000 berlaku untuk semua rute penerbangan domestik dan semua maskapai, kecuali Batik Air, Lion Air, dan Wings Air

  • Promo berlaku khusus pemesanan via aplikasi Pegipegi dengan versi minimum 2.1.0 (Android) dan 2.2.0 (iOS)

  • Kode kupon tidak dapat ditukarkan dengan uang

  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon lainnya

  • Setiap transaksi yang menggunakan promo ini atau kode kupon tidak akan mendapatkan PepePoin

  • Setiap transaksi yang menggunakan promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan

  • Pegipegi berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Nah simpel kan? kalian bisa piknik kapan aja lo mau. ga perlu mikirin lagi ga ada duit, belum gajian, atau belum punya gebetan. Tenang.. Pekerjaan bisa menunggu, namun senang-senang bisa kalian nikmatin setiap waktu!

Pada akhirnya Liburan akan membuat otakmu jauh lebih fresh untuk menghadapi dunia kembali , so dari pada galau karena sedang stress mending kalian siapin geh budget khusus untuk menabung liburan tahun 2019 ini . Kalian bisa pesen tiketnya di SINI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 
 

2 comments on “Pada Akhirnya jadilah Warganet yang Smart jangan jadi mau kecebong

  1. Ciao! There is an important offers for you. I can help you with sending your commercial offers or messages through feedback forms. The advantage of this method is that the messages sent through the feedback forms are included in the white list. This method increases the chance that your message will be read. Mailing is made in the same way as you received this message.
    Read more at this link. http://bit.ly/2U3JLTe
    When you register using this link, you will receive a 20% discount on your first purchase. http://bit.ly/2GOgd9m
    All the best

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *